Selasa, 18 Januari 2011

I LoVe my Father

ayah..
kau laki-laki yang aku banggakan..
satu-satunya laki-laki yang pertama dalam hatiku..
tak perduli bagaimana dirimu dibelakangku..
baik buruknya dirimu..
dimataku kau tetaplah ayah yang ku banggakan..

maafkan aku ayah..
banyak kesalahan yang t'lah ku ukir dihatimu..
seumur hidup kesalahan itu tak bisa aku perbaikki..
karena semua itu sudah terlambat..
hanya tinggal penyesalan..
rasa bersalah..
dan trauma yang mengahampiri hidupku..
mungkin seumur hidupku..

ya ALLAH..
mengapa terlalu cepat kau panggil dirinya..
kembali dalam pelukkanmu..
menjauh dariku..
yang sangat membutuhkan dirinya disampingku..

ya ALLAH..
maafkan aku atas semua kesalahanku..
kesalahan yang telah ku goreskan dihatimu dan kedua orang tuaku..
sadarkan aku jika ku khilaf..
tamparlah aku dengan caramu..
jauhkan aku dari orang-orang yang ingin merusak hidupku kembali..

ya ALLAH..
jagalah ayahku ditempat yang terbaik yang kau beri,,
hapuskan segala dosanya..
dekatkan ia denganmu..
dan doaku akan selalu meyertainya..

ya ALLAH..
sampaikan jeritan hatiku ini..
" AYAHH.. aku merindukanmu.. sangat merindukanmu..dan mencintaimu seumur hidupku.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar